Reuni Alumni'90

Salam buat teman-teman semua!
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H!" di saat itulah rekan-rekan alumni'90 SMA Negeri 1 Tg.Pinang berkumpul kembali lewat acara reuni kecil-kecilan yang bertempat di Toapaya Kab.Bintan tanggal 18 Oktober 2007 yang lalu.

Foto bersama tuan rumah, orang tua Ramlah (Iyon)
Acara reuni alumni’90 di Toapaya yang diadakan di rumah seorang rekan yang sekarang bekerja sebagai Sekcam Bintan Timur, yaitu Ramlah tersebut juga dihadiri oleh teman-teman lainnya antara lain; Denny Ermanto, Azakaria, Eko Prasojo, Deddy Junaidi (Bobby), M. Tohir, Yasril, M. Riyadh, Eko Visnu, M. Taufiq, Supriyadi Maulud, Lusi Evolutie, Andy L. Pratama, Bambang Kusnadi. Sementara rekan lainnya bergabung bersama pada acara malam di Mamak Den / MMD Square seperti; M. Yamin, Laode Havid, dan Efi.


Reuni Alumni'90 di Toapaya Kab.Bintan
Namun di momen Lebaran yang singkat tersebutlah yang menjadi saat paling tepat untuk berkumpul kembali dimana sedang dalam suasana liburan. Meskipun acara dibuat begitu mendadak sekali yaitu sehari sebelumnya, namun berita dapat disebarluaskan kepada hampir seluruh alumni'90 yang ada lewat telepon dan sms. Biodata alumni yang terkumpul lewat IKASMA Tg.pinang (sebelumnya dikenal dengan IKASTUPI) pada acara "50 tahun Reuni Alumni Seluruh Angkatan" pada tahun 2006 yang lalu begitu bermanfaat untuk menyampaikan informasi maupun berita seperti acara reuni ini.


Acara santai dan makan bersama
Acara reuni alumni'90 yang lalu sebetulnya dibuat untuk menyambut teman seangkatan yang cukup lama tidak berkumpul bersama rekan-rekan lainnya, yang tak lain adalah Prof.DR.Eko Prasojo (gelar profesor termuda Indonesia saat itu di usianya yang ke-35 tahun) yang sekarang bekerja sebagai dosen di Universitas Indonesia (UI). Beliau adalah seorang ahli di bidang Pemerintah Daerah dan Administrasi Pemerintahan.

"Selamat Hari Raya 1 Syawal 1428 H" Prof.DR.Eko Prasojo & istri
Sdr. Eko Prasojo yang pulang mudik ke Kijang beserta istri dan anaknya menyempatkan diri untuk lebaran & bersilahturami ke rumah bekas Kepala Sekolah SMAN 1 Tg.Pinang lama; bapak Drs. Abdul Rahman, ke rumah Kepala Sekolah saat ini; ibu Elfiza, ke rumah teman-teman seangkatan lainnya termasuk ke acara reuni di Toapaya yang baru lalu.

1 komentar:

  1. kumpul ikut nebeng kumpul donk ??? kekkekeke SIngo bukan alumni tapi temennya banyak di SMA hahhahahah

    BalasHapus