Comment From Bung Donny (96)

Terima kasih bang Andy dan bung Donny atas waktu dan tempatnya,

Wison, SEKhusus untuk bung Donny, seorang pemimpin adalah seseorang yang mampu menerima masukan, pandangan dan kritikan, hal-hal yang telah menjadi masukan oleh bung Donny, Kak Wison terima dengan segala lapang dada.

Sebelum beranjak jauh saya perlu memperkenalkan diri sehingga tidak timbul dan tidak berprasangka kak Wison ini tipe aktivis "asbun". Bung Donny saya sebut Bung karena telah mampu memberikan kontribusi yang cukup buat kami yang mungkin lebih diatas untuk menilai dapat menjadi pemimpin masa depan karena mampu membaca dan memberikan sekedar pesan kepada yang layak untuk diberikan.

Saya adalah orang biasa yang tidak biasa, mengemban tugas politis dan banyak sekali amanah yang harus saya jalani diluar baik terdaftar maupun tidak, untuk profil yang visible silahkan kunjungi
friendster ini. Tulisan-tulisan yang tertulis pada weblogs saya bukan pada saat saya bergabung dan jelas saya belon gabung dengan IKASMA. Misi yang saya bawa adalah mengemban amanah pengabdian masyarakat dan penekanan adalah pada sesi pengkaderan penerus bangsa dan dikhususkan rekan-rekan Smansa Tanjungpinang, dan hal ini juga diemban beberapa senior (kita katakan) yang bekerja tanpa pamrih.

Misi pertama yang berhasil kita lakukan atau saya jelasnya adalah penerapan administrasi organisasi kepengurusan kesiswaan dan hal ini juga menjadi tugas saya selaku yang dipercayai oleh Kepala Sekolah Smansa Tanjungpinang Ibu Elfizah. Program-program lain yang akan bakal kami laksanakan akan sangat banyak sekali dengan sesi kepemimpinan dan tidak lupa mengembalikan masa jaya perpolitikan smansa tanjungpinang dengan pembekalan politik Pancasila Smansa Tanjungpinang khususnya adalah berusaha mengurangi rasa dengki dan kesombongan diri karena menjadi anak Smansa dan tidak asal bunyi tanpa berpikir nantinya yang bakal melanjuti perguruan tinggi serta terjun ke masyarakat. Artian lain bahwa Smansa bukanlah namanya namun yang diharapkan adalah SDM yang bisa membawa amanah sebagai manusia Pancasila seutuhnya.

Soal kritis ataupun bahasa kurang ajar saya terhadap rekan yang duduk di bangku panas, hal itu tidak bisa terhindari apabila amanah yang harus saya kerjakan secara konstitusi. Saya mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan dan tersinggung di dalam hati. Secara implisit saya bukanlah orang yang bisa dipuji dari segala hal, namun masukan bung Donny akan menjadi catatan pribadi saya. Untuk jelasnya apa yang telah berlaku di Smansa Tanjungpinang apabila ada sumur diladang kunjungan sangat diharapkan. Silahkan saksikan apa yang telah berlaku saat ini dan nantinya.

Tidak lupa harapan saya pribadi bukan hanya minta perhatian mengingat dan menimbang banyak sekali keperluan dan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh masing-masing rekan di masyarakat dan keluarga. Sehingga penjelasan apapun bentuknya bukanlah hal yang amat penting namun yang penting adalah ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani, prasojo serta legowo. Persoalan tentang siapa saja bisa bergabung bukan pada keputusan saya, bang Andy ataupun bang Eko, mengingat kami hanya orang biasa yang berniat untuk memberikan terbaik untuk rumah sendiri. Ada hal yang sangatlah penting adalah untuk tetap menjaring komunikasi kita semua alangkah baiknya bisa diberitahukan alamat email di weblogs bang Andy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar